Jakarta, Properti Indonesia - Rangkaian Summarecon Expo 2025 yang digelar dalam rangka perayaan ulang tahun emas perusahaan dengan tema “Summarecon Expo: 50 Years Golden Journey” mencatatkan penjualan spektakuler. Sebanyak 465 unit produk properti dari sembilan kawasan Summarecon berhasil terjual dengan nilai mencapai lebih dari Rp1,8 triliun.
Pameran ini sendiri digelar di empat lokasi Summarecon Mall, diantaranya; Serpong (12–21 September), Bandung (3–12 Oktober), Kelapa Gading (17–26 Oktober), dan ditutup di Bekasi (7–16 November 2025). Dari total unit yang terjual, komposisi penjualan didominasi oleh produk hunian sebanyak 401 unit, sedangkan produk komersial terjual sebanyak 64 unit.
Director PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini. "Sambutan konsumen hingga pengunjung telah berjalan dengan sangat baik, terbukti dari angka penjualan yang mencapai lebih dari Rp 1,8 Triliun. Hasil penjualan ini juga menjadi momentum yang luar biasa karena bertepatan dengan peringatan ulang tahun emas perusahaan," ujar Sharif Benyamin dalam keterangannya, Selasa (18/11).

Pengundian Closing Summarecon Expo 2025
Adapun, sembilan kawasan pengembangan Summarecon yang ditampilkan dalam pameran ini adalah Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar, Bogor, Crown Gading, serta Tangerang.
Sebagai penutup, dalam acara di Summarecon Mall Bekasi pada 16 November 2025, juga dilakukan pengundian Grand Prize bagi pembeli properti sejak November 2024. Hadiah yang diundi berupa 1 unit BYD Seal, 2 unit BYD M6, 15 unit Yamaha NMAX, dan hadiah lainnya. Antusiasme pengunjung juga terlihat dari beragam hiburan gratis seperti pertunjukan internasional High Wire & Juggling, Visual Show by Isha Hening, dan forum diskusi panel properti.