PROPERTI INDONESIA SPECIAL EDITION 2021

PROPERTI INDONESIA SPECIAL EDITION 2021
Para peraih penghargaan Properti Indonesia Award 2021 (Properti Indonesia)

Sepanjang kuartal kedua tahun 2021 sejumlah developer properti berhasil meningkatkan performa penjualannya dibanding periode yang sama pada tahun 2020 lalu meski di tengah kondisi pembatasan PPKM akibat penyebaran Covid-19 yang masih terus melonjak. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat untuk berinvestasi properti secara perlahan mulai ke arah positif. 

Selain strategi promosi penjualan yang dilakukan pengembang, kinerja positif sejumlah developer tersebut juga tak lepas dari adanya kebijakan relaksasi Pemerintah berupa Free PPN serta rasa optimistis karena telah berjalannya program vaksinasi yang berimbas pada pemulihan ekonomi masyarakat. Secara keseluruhan, pasar properti diperkirakan akan terus berjalan dengan moderat dan stabil di paruh pertama 2022, dengan kecenderungan pemulihan di paruh selanjutnya. Tahun 2022 dianggap sebagai periode stabilitas untuk pasar properti dikarenakan berbagai sentimen positif di kalangan pelaku usaha properti.

                                                         ||

Media Properti Indonesia, untuk kali kedelapan kembali menyelenggarakan event tahunan penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) yang digelar di Ballroom, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Rabu (6/10). Properti Indonesia Award merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellence, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Projects, para pemuka dari industri properti serta Property Supporting Industries.

Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain-lain. Penghargaan ini merupakan serial kedelapan dalam rentang 9 tahun terakhir, semenjak 2013.

“Properti Indonesia Award sejatinya bukanlah sebuah kompetisi, melainkan lebih kepada penghargaan yang dipersembahkan atas dedikasi dan kontribusi kepada para insan properti tanah air dan industri terkait yang secara nyata dan positif telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya dalam melahirkan produk-produk berkualitas,” ujar Andhika Fajri selaku CEO Properti Indonesia.

Simak laporan selengkapnya dengan cara mengklik gambar cover dibawah ini atau KLIK DISINI

 

Tags