Ini Rahasia Northridge Tahap 2 di BSD City Sold Out dalam Waktu Singkat

Ini Rahasia Northridge Tahap 2 di BSD City Sold Out dalam Waktu Singkat
Northridge Tahap Dua di BSD City (Dok. Sinar Mas Land)

Jakarta, Properti Indonesia – Produk komersial Northridge tahap dua yang dikembangkan Sinar Mas Land di kawasan BSD City sukses terjual. Northridge tahap dua ini mengusung konsep luxury business center. Yaitu dengan menghadirkan tipe studio loft, ruko dan community space di dalam satu area business center

 “Terima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap produk komersial Sinar Mas Land di BSD City. Pada saat Northridge tahap 1 terjual habis dalam waktu yang singkat, maka kami langsung menyiapkan pengembangan dan penjualan tahap ke 2. Kawasan Northridge ini sangat diminati pasar properti sehingga calon pembeli sudah waiting list bahkan sebelum penjualan dibuka. Hasilnya, seluruh unit di kawasan Northridge tahap 2 sold out dalam waktu singkat,” ujar CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman, dalam siaran pers yang diterima Properti Indonesia, Selasa (29/3).

Kawasan komersial Northridge – The Luxury Business Center terletak di jalan raya utama BSD – Gading Serpong dengan luas pengembangan 1,2 hektar. Perencanaan kawasan ini mengusung konsep modern luxury, prestigious dan perencanaan layout unit yang strategis sebagai satu kawasan yang saling menunjang satu sama lain. Kemudian penggunaan material kaca cukup dominan di fasad bagunan Studio Loft, memberikan kesan yang luas dan mewah di setiap unit. Kawasan business center ini terdiri dari dua tipe yakni Studio Loft yang dipasarkan dengan harga seitar Rp8 miliar, dan tipe Ruko mulai dari Rp2,6 miliar.

Tags
#hunian #Berita Properti #Bisnis Properti #properti #ruko #Sinar Mas Land #bsd city