Jakarta, Properti Indonesia – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meraih peringkat terbaik dalam survei Satisfaction, Loyalty & Engagement (SLE) 2023 untuk kategori Kelompok Bank berdasarkan Modal Inti (KBMI) 3. Survei ini dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) yang bekerja sama dengan Majalah Infobank.
CIMB Niaga meeraih overall skor sebesar 64,04 persen dengan skor tertinggi di aspek loyalty dan engagement masing-masing sebesar 66,67 persen dan 75,88 persen. Untuk aspek satisfaction, CIMB Niaga unggu dari sisi ATM dan mobile banking dengan skor masing-masing sebesar 79,82 persen dan 83,81 persen.
“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh nasabah dan masyarakat, sehingga kami dapat meraih hasil terbaik dalam survei SLE 2023. Apresiasi ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi menyediakan produk, layanan, serta customer experience yang optimal bagi sleuruh nasabah,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan, Kamis (5/1).
Lanjut Lani, pencapaian ini sejalan dengan upaya CIMB Niaga untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat melalui customer experience Anda #YangUtama. Inisiatif ini menekankan komitmen bank dalam menjawab kebutuhan nasabah.
CIMB Niaga juga terus mengoptimalkan digital banking untuk memudahkan kebutuhan perbankan nasabah, termasuk melalui OCTO Mobile. Sebagai informasi, jumlah pengguna OCTO Mobile terus meningkat. Per 30 September 2022, OCTO Mobile telah memiliki 2,8 juta pengguna aktif. Dengan jumlah transaksi yang terus meningkat mencapai 139 juta transaksi, tumbuh sebesar 87,2 persen secara tahunan.
“Kami terus mengintegraskan berbagai produk dan layanan ke dalam OCTO Mobile, sehingga nasabah dapat melakukan beragam aktivitas, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja,” imbuh Lani.